Ganjar Milenial Center Tanggap Banjir di Sekadau -->
Iklan

Ganjar Milenial Center Tanggap Banjir di Sekadau

18/12/2022, 12/18/2022
Ganjar milenial center (GMC) Kabupaten Sekadau menyerah bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau
Ganjar milenial center (GMC) Kabupaten Sekadau menyerah bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau.
Sekadau - Ganjar milenial center (GMC) Kabupaten Sekadau menyerah bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau, Minggu (18/12/2022).

Kali ini GMC Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan paket sembako di Tanjung Gansa, Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar. 

Diketahui, warga di Tanjung Gansa mayoritas pekerja petani dan pencari ikan itu sudah tiga bulan lebih daerah mereka mengalami banjir.

Ungal Udat, warga Tanjung Gansa akui mereka sudah tiga bulan lebih kampung nya terkena banjir. 

"Udah tiga bulan lebih kampung kami terkena banjir. Ini aja sepertinya banjir naik lagi. Padahal kemarin jalan bagian hilir masih dangkal setinggi lutut dewasa. Siang ini udah setinggi dada dewasa," kata Udat. 

Ia merasa senang saat Komunitas Ganjar Milenial Center Sekadau datang membawa bantuan berupa sembako. 

"Alhamdulillah, padahal belum mencalonkan diri jadi presiden. Pak Ganjar udah memperhatikan kami dari kampung. Semoga Kedepannya Pak Ganjar jadi presiden kita, udah terbukti membantu kita," ungkap Udat. 

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ayah Ganjar yang telah memberikan bantuan kepada dirinya. Dan Dirinya mengaku bantuan tersebut sangat di perlu untuk keluarganya. 

Terlebih lagi, kata Udat selama banjir tiga bulan terakhir, dirinya tidak bisa noreh getah karena kebunnya alami banjir. Atas bantuan dari Ayah Ganjar sangat terbantu.

(Her/Ian)

TerPopuler