Wakapolsek Samalantan Hadir Sertijab Camat Samalantan -->

Wakapolsek Samalantan Hadir Sertijab Camat Samalantan

18/10/2022, 10/18/2022
Wakapolsek Samalantan Hadiri Sertijab Camat Samalantan
Wakapolsek Samalantan Hadiri Sertijab Camat Samalantan.
Bengkayang, Kalbar -- Kapolsek Samalantan menghadiri kegiatan Serah terima jabatan Camat Samalantan dilakukan di Aula Kantor Camat Samalantan Selasa (18/10/2022) pagi.

Ambeng, S.IP.,M.SI. sebagai camat lama menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Camat Samalantan yang baru Tumanggor Felix Hasiholan Marulitua, S.E. 

Wakil Kapolsek Samalantan, Iptu Lili Aruwan mengatakan, Polsek Samalantan mendukung kegiatan pemerintahan (Kecamatan Samalantan).

Ia berharap kedepan bisa terjalin koordinasi dan kerjasama yang lebih baik untuk ciptakan Samalantan yang aman dan kondusif.

Dihubungi ditempat terpisah, Kapolsek Samalantan, Iptu Simbolon mengatakan, Polsek Samalantan selalu memberikan pelayanan agar rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat atau pemerintahan.

"Kehadiran anggota polsek juga memastikan adanya rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat atau pemerintahan", ulas Iptu Simbolon.
Wakapolsek Samalantan Hadiri Sertijab Camat Samalantan
Wakapolsek Samalantan Hadiri Sertijab Camat Samalantan
Sebagai camat yang baru, Tumanggor Felix Hasiholan Marulitua berharap dengan ditugaskan di Kecamatan Samalantan bisa membawa Kecamatan Samalantan yang lebih baik.

"Baik pemerintahan desanya, baik pengelolaan keuangan desanya, baik BUMDesnya, apapun potensi yang ada di Kecamatan Samalantan", tutup Felix Hasiholan Marulitua. 

Sementara, Camat sebelumnya, Ambeng S.IP.,M.SI. berharap kegaitan-kegiatan positif yang ada harus ditingkatkan.

"Kegiatan positif yang ada agar bisa lebih ditingkatkan", pungkas Ambeng.

Sumber : Humas Polsek Samalantan
Reporter : Rinto Andreas

TerPopuler