Sertijab Camat Samalantan Kabupaten Bengkayang -->

Sertijab Camat Samalantan Kabupaten Bengkayang

18/10/2022, 10/18/2022
Sertijab Camat Samalantan Kabupaten Bengkayang
Sertijab Camat Samalantan Kabupaten Bengkayang. (Ho-Rinto Andreas)
Bengkayang, Kalbar - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Samalantan dari Ambeng,S.IP,.M.Si. kepada Tumanggor Felix Hasiholan Marulitua,S.E,  yang dilaksanakan hari ini, Selasa (18/10/2022) di Aula Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

Saat menyampaikan sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Samalantan Ambeng, S.IP.M.Si.menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai kecamatan samalantan serta Stackholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Samalantan.

"Saya mohon maaf apabila dalam saya menjabat sebagai Camat Samalantan pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua," ucap Ambeng.

Sementara itu,Tumanggor Felix Hasiholan Marulitua,S.E,.Camat Samalantan yang baru mengatakan, "Saya ditempatkan disini, kita ciptakan sebuah Kecamatan Samalantan yang baik, Baik pemerintahan desanya, baik pengelolaan keuangan desanya, baik BUMDesnya, apapun potensi yang ada di Kecamatan Samalantan".

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forkompimcam, Kepala Desa beserta Istri se-Kecamatan Samalantan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Acara terakhir berjabat tangan dari pejabat baru kepada pejabat lama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Penulis : Rinto Andreas

TerPopuler