Olahraga Bersama Di Lanud Harry Hadisoemantri -->

Olahraga Bersama Di Lanud Harry Hadisoemantri

22/10/2022, 10/22/2022
Pontianak, Kalbar - Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav .P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., saat menyerahkan hadiah doorprice kepada pemenang pada kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 di lapangan pusat olahraga Lanud Harry Hadisoemantri, Kalimantan Barat. 22 Oktober 2022.

Danlanud mengatakan, pada kesempatan kali ini cukup berbahagia antusiasme warga sangat luar biasa, salah satu keinginan Lanud Had melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini, bahwa kita ingin sehat dan kita ingin memperkenalkan lokasi atau program kedepannya sebagai pusat olahraga dan pusat kegiatan warga sanggau ledo sekitarnya, mungkin bisa di pergunakan untuk adik-adik pramuka atau sekolah-sekolah maupun tokoh adat dan masyarakat bisa menggunakan area ini, (center of excelent).
Dia berharap kedepan cita-cita dan keinginannya, semoga kegiatan olahraga bersama tidak hanya saat ini saja tapi dapat di laksanakan tiap minggu dengan lokasi cukup luas.

"Sungguh merupakan kebahagiaan bagi saya, karena pada  pagi  ini  saya  masih bisa   olah   raga  senam  bersama masyarakat dan seluruh anggota beserta keluarga," katanya. 
Dengan kegiatan seperti ini, ia berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban di antara kita. dan yang tidak kalah pentingnya, kegiatan ini untuk menyehatkan badan kita sehingga dengan berolah raga senam tidak saja tubuh menjadi kuat, namun jiwa juga akan menjadi sehat.

Menyadari hal tersebut hendaknya marilah kita jadikan olah raga sebagai rutinitas dalam keseharian kita. 
Sesuai dengan rencana bahwa salah satu  rangkaian  kegiatan  ini  merupakan dalam rangka memperingati hut tni ke-77 dengan acara senam bersama seperti ini. 

Dirinya sungguh merasa bangga dan bahagia, karena dalam acara ini para anggota dan masyarakat sekitar sekalian memiliki semangat dan partisipasi yang tinggi sehingga kegiatan yang diselenggarakan ini bisa cukup meriah.
Selaku komandan lanud harry hadisoemantri Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kegiatan olahraga bersama ini kita adakan untuk menjalin silahturahmi antara kita semua aparatur negara,  adik adik siswa siswi perwakilan sekolah dan masyarakat sekitar agar tetap solid dan bekerja sama," katanya. 

Peserta yang mengikuti  olahraga bersama kurang lebih mencapai 785 orang. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut: Kadisops Lanud Had Mayor Lek Darmawan, Kadislog Lanud Had Mayor Kal Rahmat Budiaji, Kadispers Lanud Had Mayor Adm M Syaechu, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.18 D. I Lanud HAD Ny. Nurina Pujo Wahono S. H, Kapolres Bengkayang diwakili Kabagops AKP Jamiat, Kapolsek Sanggau Ledo diwakili Aiptu Anca, Danramil Sanggau Ledo diwakili Sertu Bagus, Kepala Desa Danti Bapak Nurcolis.

Hadir jug, Tokoh Masyarakat Bapak Apiau, Kepala Puskesmas Kecamatan Sanggau Ledo drg Listiningtie G., Kepala Sekolah SMAN 1 Kecamatan Sanggau Ledo dan SMAN 1 Kecamatan Tujuh Belas, Kepala Sekolah SMKN Kecamatan Sanggau Ledo, Kepala Sekolah MAN Kecamatan Sanggau Ledo, Kepala Sekolah Methodist Kecamatan Sanggau Ledo, Kepala Sekolah SMPN 1  Kecamatan Sanggau Ledo dan SMPN 1 Kecamatan Tujuh Belas, Kepala Sekolah SMPN 3 Kecamatan Sanggau Ledo, Kepala Sekolah Mts Yasti Kecamatan Sanggau Ledo, Kepala Sekolah SDN 07 Angkasa, SDN 02, SDN 05, SDN 08 dan SDN 13 Kecamatan Sanggau Ledo, dan Ibu-ibu PKK Desa Kamuh.

Oleh: Rinto Andreas

TerPopuler