Pemkab Ketapang: Kesehatan Gigi Dan Mulut Tidak Kalah Pentingnya Dengan Kesehatan Fisik -->
Iklan

Pemkab Ketapang: Kesehatan Gigi Dan Mulut Tidak Kalah Pentingnya Dengan Kesehatan Fisik

14/09/2022, 9/14/2022
Kesehatan Gigi Dan Mulut Tidak Kalah Pentingnya Dengan Kesehatan Fisik
Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah SH., MH,. (BorneoTribun/Muzahidin/Ho-Prokopim Setda Ketapang)
BorneoTribun Ketapang, Kalbar - Kesehatan Gigi Dan Mulut Tidak Kalah Pentingnya Dengan Kesehatan Fisik. Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah SH., MH, didampingi Kadis Pendidikan Dr. Ucup Supriatna M.Pd menghadiri acara Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, Senin (12/09/2022) bertempat di SDN 07 Ketapang.

Asisten dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kesehatan gigi dan mulut tidak kalah pentingnya dengan kesehatan fisik secara umum karna kondisi rongga mulut yang tidak bersih akan menyebabkan gigi mudah berlubang dan masalah gigi lainnya. 

"Kita semua harus sadar akan pentingnya menggosok gigi agar agar rongga mulut kita selalu bersih, namun sangat disayangkan bahwa masih banyak yang menyepelekan dan kurang memperhatikan hal ini," ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau mendukung penuh kegiatan sikat gigi bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi Nasional

"Saya berharap, siswa siswi dapat memperhatikan dengan sebaik mungkin bagaimana cara menyikat gigi yang benar serta waktu yang tepat untuk menyikat gigi serta Kesehatan Gigi dan Mulut," tutupnya.

(Muzahidin/Yogi/Prokopim)

TerPopuler