Tahap Penjaringan, Sekadau Siap Berpartisipasi Di Porprov Kalbar -->

Tahap Penjaringan, Sekadau Siap Berpartisipasi Di Porprov Kalbar

10/08/2022, 8/10/2022
Tahap Penjaringan, Sekadau Siap Berpartisipasi Di Porprov Kalbar
Liri Muri, anggota DPRD Sekadau Fraksi Hanura (Mus/KAPUASNEWS.id)

KAPUASNEWS.id Sekadau, Kalbar - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau melakukan penjaringan atlet sepak bola jelang Porprov November mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Liri Muri anggota DPRD Sekadau yang juga menjabat sebagai Manager PS Sekadau untuk Porprov saat dijumpai di Kantor DPRD Sekadau, Selasa (09/08/2022). 

Menurutnya, proses penjaringan sudah berjalan melalui Open Turnamen HUT RI Ke 77 di Bumi Lawang Kuari yang saat ini sudah memasuki perempat final.

"Ada 40 atlet akan mengikuti seleksi dan nantinya hanya terpilih 22 orang untuk memperkuat PS Sekadau di ajang Porprov Kalbar," Ucap Anggota DPRD dari Fraksi Hanura tersebut.

Salah satu Persyaratan atlet yang terpilih nantinya ber_usia maksimal 21 tahun dan memiliki kemampuan daya olah bola sesuai standar PSSI.

Liri Muri juga berharap kepada atlet terpilih nantinya untuk bisa membawa nama baik Kabupaten Sekadau di cabang Sepak Bola.
Sebagai Wakil Rakyat, Liri juga sangat mendukung dan mengapresiasi setiap Cabor yang mengukir prestasi di Bumi Lawang Kuari Sekadau.

"Setiap kegiatan olahraga akan selalu kita koordinasikan dengan pihak KONI selaku Induk," Ungkapnya.

Liri menyebut, Sekadau merupakan lumbung atlet olahraga yang selalu berpeluang bisa berkembang seperti kabupaten lainnya di Kalbar.

Reporter : Mus
Editor      : R. Hermanto 

TerPopuler