Dukung Kebangkitan UMKM, Wartawan & Pemkab Sekadau Gelar Malam UMKM Bangkit -->

Dukung Kebangkitan UMKM, Wartawan & Pemkab Sekadau Gelar Malam UMKM Bangkit

29/08/2022, 8/29/2022
Dukung Kebangkitan UMKM, Wartawan & Pemkab Sekadau Gelar Malam UMKM Bangkit
Sejumlah Wartawan IWAS, PWI, IWO dan independen. (KAPUASNEWS.id/Mus)
SekadauKapuas, Kalbar -- Sejumlah organisasi wartawan di Kabupaten Sekadau, yakni IWAS, IWO, PWI, dan Independent bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau akan melaksanakan kegiatan bertajuk 'Malam UMKM Bangkit' di Terminal Lawang Kuari, Selasa malam, (30/8/2022), pukul 19.30 WIB. 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian wartawan bersama pemerintah daerah untuk membangkitkan kembali sektor UMKM di Sekadau yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kita ketahui bahwa pandemi COVID-19 memukul banyak sektor, termasuk UMKM. Maka dari itu kegiatan ini kita laksanakan untuk membangkitkan kembali UMKM di Sekadau," ujar Ketua Panitia, Abdu Syukri, Senin, 29 Agustus 2022. 

Kegiatan Malam UMKM Bangkit itu akan dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, SH. Wabup Sekadau, Subandrio, SH, dan Forkopimda serta OPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Tak kalah seru juga, Wartawan dan Pemkab Sekadau akan menyajikan berbagai hiburan yang akan menghibur pengunjung dalam acara bertajuk "Malam UMKM Bangkit".

"Kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Silakan kepada masyarakat yang ingin ikut memeriahkan dan menyaksikan acara ini. Mari kita sama-sama mendukung bangkitnya UMKM di Kabupaten Sekadau," terang Ketua IWAS Sekadau, Abdu Syukri. 

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Panitia, Antonius Sutarjo juga mengajak masyarakat untuk memeriahkan acara tersebut. Apalagi, acara terbuka bagi masyarakat umum.

"Ayo kita semarakkan acara ini, kita sama-sama mendukung para pelaku UMKM di Sekadau. Mari kita beli produk-produk UMKM Sekadau," pungkasnya. (Mus/Yakop)

TerPopuler