Pj Gubernur Kalbar Serahkan Sapi Qurban -->

Pj Gubernur Kalbar Serahkan Sapi Qurban

10/06/2024, 6/10/2024
Foto: Pj Gubernur Kalbar Serahkan Sapi Qurban Jelang Perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menyerahkan secara simbolis sapi kurban untuk Idul Adha Tahun 1445 H/2024 M kepada masyarakat, di Halaman Masjid An-Na’im Kantor Gubernur Kalbar, Senin (10/6/2024).

Adapun sapi-sapi kurban yang diserahkan yakni sapi dari Gubernur Kalbar beserta keluarga, sapi dari Pemerintah Provinsi Kalbar hingga sapi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sapi dari Presiden diserahkan kepada pengurus Masjid Agung Syuhada Kabupaten Bengkayang, sedangkan sapi dari Gubernur diterima oleh pengurus Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Kemudian sapi dari Pemprov. Kalbar diterima oleh beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar.

“Sapi dari Presiden ini sudah dinilai oleh tim Kepresidenan dan diambil dari peternak setempat yang berbobot 1 ton lebih. Saya secara pribadi juga menyerahkan sapi kurban ini untuk Masjid Raya Mujahidin Pontianak. Sedangkan Pemerintah Provinsi secara keseluruhan akan menyerahkan 40 ekor sapi dan mungkin akan bertambah,” ungkap Harisson. (Adp)

TerPopuler