Mini Soccer Rusunawa Untan Diresmikan -->

Mini Soccer Rusunawa Untan Diresmikan

31/05/2024, 5/31/2024
Foto: Peresmian Mini Soccer Rusunawa Untan.

PONTIANAK - Pj. Ketua TP-PKK Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si., yang juga merupakan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kalbar meresmikan Mini Soccer di kawasan Rusunawa Untan, Jumat (31/5/2024).

Tak hanya itu, Windy juga turut meresmikan Taman Anggur di area kawasan Rusunawa Untan, peresmian pun ditandai dengan memetik buah anggur bersama.

“Ini merupakan suatu hal yang sangat baik dan kami dari Pemerintah Provinsi Kalbar sangat mengapresiasi, karena memang kami tidak bisa sendiri untuk melengkapi sarana dan prasarana. Dengan adanya kolaborasi ini tentu hasilnya juga besar,” katanya.

Windy menyebut kawasan area Rusunawa Untan merupakan kawasan sport tourism yang mana tersedianya sarana dan prasarana olahraga dan destinasi olahraga seperti taman anggur.

“Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas olahraga dan taman rekreasi seperti taman anggur dapat meningkatkan prestasi mereka dan tak lupa bersama-sama menjaga fasilitas-fasilitas yang telah disediakan,” harap Windy. (Irf)

TerPopuler