KPU Kalbar Kick Off Tahapan Pilkada, Andra and the Backbone Sihir Ribuan Mata -->

KPU Kalbar Kick Off Tahapan Pilkada, Andra and the Backbone Sihir Ribuan Mata

02/05/2024, 5/02/2024
Foto: Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur di Tahun 2024.

PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Hasyim Asy’ari dan Ketua KPU Kalbar serta jajaran Forkopimda Kalbar meluncurkan (Launcing) Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur di Tahun 2024 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak pada Rabu malam (1/5/2024).

Peluncuran ini ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama oleh Ketua KPU RI, Pj Gubernur Kalbar dan Ketua KPU Kalbar serta jajaran Forkopimda Kalbar. Acara tersebut tampak semakin meriah dengan kehadiran Band papan atas Indonesia “Andra and The Backbone” yang mampu menyihir ribuan pasang mata dengan lagu-lagu hits-nya.

Kegiatan ini menjadi momentum awal dimulainya Pesta Politik masyarakat Kalimantan Barat yaitu Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 serta menjadi bukti kesiapan dan adanya komitmen yang sama, bagi semua pemangku kepentingan untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024 yang aman dan damai, serta dapat berlangsung sesuai asas Pemilu secara luber dan jurdil (langsung umum bebas rahasia jujur dan adil).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini, sebagai salah satu bentuk Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti,” ucap Pj Gubernur Kalbar Harisson. (Adp)

TerPopuler