Harisson Melepas Peserta Harris Pontianak Run Fest 5K Tahun 2024 -->

Harisson Melepas Peserta Harris Pontianak Run Fest 5K Tahun 2024

26/05/2024, 5/26/2024
Foto :Peserta Harris Pontianak Run Fest 5K Tahun 2024.

PONTIANAK - Acara yang dinanti-nantikan pecinta lari Pontianak, berhasil menarik perhatian besar dari masyarakat dengan tiket habis terjual dalam waktu singkat, juga mencatat prestasi menakjubkan dalam sejarah dunia lari Pontianak dalam event Harris Pontianak Run Fest 2024.

Tak ketinggalan, Penjabat (Pj) Gubernur, dr. Harisson, M.Kes., melepas peserta Harris Pontianak Run Fest 5K Tahun 2024 bertempat di Hotel Harris Sabtu (26/5/2024) yang turut didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga merupakan Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ny.Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si.

“Jadi pada hari ini saya berterima kasih kepada jajaran Hotel Harris yang telah menyelenggarakan acara ini, dan mudah-mudahan acara ini dapat terus berlanjut sehingga hidup kita tetap bugar dan sehat,” kata Pj. Gubernur Harisson.

Harris Run Fest 2024 merupakan hasil kolaborasi antara Harris Pontianak dan URC, komunitas lari yang terkenal dengan event-event besar seperti Pontianak Running Festival. Acara ini menawarkan pengalaman lari menarik dengan satu kategori utama, yaitu lomba lari sepanjang 5 kilometer. (Tim/Red)

TerPopuler