Pj Gubernur Kalbar Gelar Open House Idul Fitri -->

Pj Gubernur Kalbar Gelar Open House Idul Fitri

10/04/2024, 4/10/2024
Foto: Open House di Pendopo Gubernur Kalbar.

PONTIANAK - Di hari pertama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. bersama keluarga menggelar open house di Pendopo Gubernur Kalbar dari Pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, Jalan A. Yani Pontianak, Rabu (10/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir tamu dari berbagai lapisan masyarakat, Kepala Daerah, Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama tampak hadir dan disambut hangat oleh Pj. Gubernur Harisson didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson, silaturahmi pun berlangsung penuh kekeluargaan.

“Open house atau silaturahmi ini dalam rangka kita sesama umat muslim saling memaafkan terhadap kekhilafan yang mungkin tidak sengaja kita lakukan selama kehidupan kita sehari-hari,” terangnya.

“Saya mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin. Semoga seluruh amalan yang kita kerjakan di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT,” ucap Harisson.

TerPopuler