Kesbangpol Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau -->

Kesbangpol Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau

17/04/2024, 4/17/2024
Foto: Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2024.

SEKADAU - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sekadau melaksanakan seleksi bagi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Sekadau Tahun 2024 terhitung Rabu (17/4) hingga Jumat (19/4/2024).

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Agama, Kesbangpol Kabupaten Sekadau Yusak Stany mengatakan pada hari ini telah dilakukan tes kesehatan bagi calon Paskibraka Kabupaten Sekadau yang di Gedung Kateketik Jalan Merdeka Selatan Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir.

Yusak menyebutkan, dari total 78 peserta Calon Paskibraka Kabupaten Sekadau yang telah dinyatakan lulus sebelumnya pada tahapan tes CAT, hanya 75 peserta yang mengikuti tahapan seleksi tes kesehatan, yang terdiri dari 21 putri dan 54 putra sehingga 3 peserta terkonfirmasi tidak hadir dikarenakan alasan sakit.

Peserta yang lolos hasil tes kesehatan hari ini akan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya berupa seleksi parade.

"Beberapa hari kedepan kita akan melakukan beberapa seleksi, dimulai hari ini kita lakukan seleksi kesehatan dan parade, besok pagi seleksi samapta dan PBB, hari Jumat seleksi kepribadian," ujar Yusak Stany. (Red)

TerPopuler