Wabup Subandrio Hadiri Launching Orientasi TPK Se-kabupaten Sekadau -->

Wabup Subandrio Hadiri Launching Orientasi TPK Se-kabupaten Sekadau

27/03/2024, 3/27/2024
Foto: Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Menghadiri Launching Orientasi TPK Se-kabupaten Sekadau.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, bersama dengan tokoh dan pemangku kepentingan, menghadiri acara Launching Orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK) Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024 di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Sekadau, Selasa (26/3/24).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Sekadau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Se-Kabupaten Sekadau, serta peserta dari Orientasi Tim Pendamping Keluarga, Wakil Bupati Sekadau menyampaikan apresiasi yang tulus atas komitmen mereka dalam memperkuat hubungan dan dukungan antar anggota masyarakat.

Orientasi ini menandai langkah awal dalam memperkenalkan peran penting Tim Pendamping Keluarga dalam memajukan kesejahteraan keluarga di seluruh Kabupaten Sekadau. Dengan kehadiran tamu undangan yang beragam, momentum ini menjadi sarana yang tepat untuk membangun sinergi dan kemitraan yang lebih kuat dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Semangat dan komitmen dalam acara ini menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi Sekadau dan seluruh warganya.Langkah bersama dalam memperkuat jaringan pendampingan keluarga menjadi landasan kokoh menuju kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Sekadau.

Dengan demikian, di bawah arahan dari Wakil Bupati Sekadau dan dukungan penuh dari seluruh peserta dan pemangku kepentingan, Orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK) Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024 diharapkan menjadi langkah awal menuju perubahan positif yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat Sekadau. (ST)

TerPopuler