Humas Polres Landak Buka Puasa Bersama Wartawan -->

Humas Polres Landak Buka Puasa Bersama Wartawan

26/03/2024, 3/26/2024
Foto: Humas Polres Landak Buka Puasa Bersama Wartawan.

LANDAK - Humas Polres Landak mengadakan buka puasa bersama dengan wartawan yang bertempat di salah satu restoran di Landak untuk menjalin silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Selasa (26/3/2024).

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kasi humas Polres Landak, Aipda Heriyanto menuturkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi bersama awak media. Di mana polisi dengan wartawan saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat

Kasi Humas menyebutkan Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan berbagai pihak termasuk media, untuk itu diperlukan Kerjasama yang baik antara keduanya untuk mendukung Kamtibmas yang kondusif.

"Kita harus berkolaborasi dan bersinergi untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak lebih aman karena kita saling berhubungan antara satu dengan yang lain,” tutur Heri.

Dirinya berharap kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku control sosial, sehingga, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom terus terjaga dengan baik.

"Saya berharap teman-teman Media dapat menjaga Sinergitas antara Polres Landak dengan wartawan Mitra Polres Landak dalam hal pemberitaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan sejuk, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Landak terutama dalam hal pemberitaan situasi Kamtibmas," harapnya.

Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), L. Sahat Tinambunan mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Humas Polres Landak yang telah menyediakan waktunya mengundang rekan jurnalis berbuka puasa bersama.

"Semoga kedepannya terjalin silahturahmi yang lebih baik," imbuhnya. 

Sumber : Humas Polres Landak

TerPopuler