DPD MPM Sekadau Berbagi Takjil Kepada Pengendara -->

DPD MPM Sekadau Berbagi Takjil Kepada Pengendara

17/03/2024, 3/17/2024
Foto: DPD MPM Sekadau Berbagi Takjil Kepada Pengendara.

SEKADAU - Memasuki hari ke-6 bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah Majelis Perempuan Melayu (DPD MPM) melakukan pembagian takjil di tiga titik di kabupaten Sekadau didepan rumah adat Melayu, depan Pos lantas, dan depan Bank Kalbar, Minggu (17/3/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri ketua DPD MPM MPM Kabupaten Sekadau, Hj.Nurbayani Haji Safi'i Yanto dan seluruh jajaran anggota MPM Kabupaten Sekadau.

Saat diwawancarai wartawan, Ketua DPD MPM Hj.Nurbayani syafii mengatakan pembagian takjil dilakukan menjelang waktu berbuka puasa dan berlangsung selama kurang lebih dua jam. Takjil yang bagikan dikemas dalam paket. 

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus berbagi rezeki kepada sesama," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Nurbayani syafii mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan pembagian takjil ini. 

Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara kita semua masyarakat bumi lawang kuari.

Dengan berakhirnya pembagian takjil, diharapkan masyarakat sekitar dapat berbuka puasa dengan tenang dan nyaman. 

"Insyaallah, kegiatan ini dapat terus dilanjutkan," tukasnya. (Mus)

TerPopuler