Di Guyur Hujan Polres Landak Bagikan Takjil Di Pondok Pesantren Al Muslimun Desa Raja -->

Di Guyur Hujan Polres Landak Bagikan Takjil Di Pondok Pesantren Al Muslimun Desa Raja

21/03/2024, 3/21/2024
Foto: Polres Landak Bagikan Takjil Di Pondok Pesantren Al Muslimun Desa Raja.

LANDAK - Meski diguyur hujan, namun tak menyurutkan Polres Landak yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim IPTU Reno Kusuma Bhakti Warastratama, S.Tr.K bersama anggota dan Sat Humas Polres Landak membagikan 85 bungkus di Pondok Pesantren Al Muslimun di Desa Raja, Kamis (21/3/2024).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Reskrim menuturkan bahwa kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan sisi humanis khususnya bersama dengan santri di Pondok Pesantren Al Muslimun.

"Diharapkan kegiatan meningkatkan rasa solidaritas dan menumbuhkan rasa simpati untuk membantu satu sama lain, juga menyambung tali silaturahmi dan menebar kebaikan serta memperbanyak amalan di bulan suci ramadhan ini,” tuturnya

Meskipun di bawah guyuran hujan, kegiatan bagi takjil tetap berjalan lancar dan masyarakat merasa senang.

"Alhamdulillah , kegiatan ini disambut gembira oleh Ustadz Nurkholis bersama Para Santri Pondok Pesantren Al Muslimun," ujarnya.

Kasat Reskrim juga menambahkan, selain untuk berbagi, juga meningkatkan rasa solidaritas dan simpati. Selain itu, program berbagi berkah juga dapat mempererat tali silaturahmi langsung Kepolisian dengan para santri di Pondok Pesantren guna menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Sementara K.H. Nurkholis, S.Pd.I sebagai Ketua Pondok Pesantren Al Muslimun menyampaikan Semoga selalu di berkahi Allah SWT dan mendoakan Polri khususnya Polres Landak dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Landak berjalan kondusif.

"bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” ungkapnya. (HR/Humas)

TerPopuler