Wakil Bupati Dan Ketua GOW Kabupaten Sekadau Hadiri HUT Sanggar Pangsuma M'paguk -->

Wakil Bupati Dan Ketua GOW Kabupaten Sekadau Hadiri HUT Sanggar Pangsuma M'paguk

25/02/2024, 2/25/2024
Foto: Wakil Bupati Dan Ketua GOW Kabupaten Sekadau Hadiri HUT Sanggar Pangsuma M'paguk di Betang Youth Center Sekadau.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH, MH, dan Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, Ny.Wiwin Atriana Subandrio, S.Sos, turut menghadiri perayaan ulang tahun ke-14 Sanggar Pangsuma M'paguk yang dilangsungkan dengan meriah di Betang Youth Centre Sekadau, Sabtu (24/2/2024) malam minggu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Sanggar Pangsuma M'paguk atas perjalanan yang telah dilaluinya selama 14 tahun.

"Pemerintah daerah kabupaten Sekadau menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Sanggar Pangsuma M'paguk yang sudah memasuki usia yang ke-14 tahun," ujar Subandrio.

"Tentu dalam perjalanan sampai 14 tahun ini, kita yakin bahwa Sanggar Pangsuma M'paguk ini dapat eksis dan mengukir prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional," tambahnya.

Acara perayaan HUT Sanggar Pangsuma M'paguk ke-14 ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, seniman, dan komunitas seni lainnya. Momen ini menjadi bukti nyata keberhasilan Sanggar Pangsuma M'paguk dalam mengembangkan potensi seni dan budaya di Kabupaten Sekadau. 

"Selamat ulang tahun ke-14, Sanggar Pangsuma M'paguk," Ucap Wabup. (Red)
 

TerPopuler