Wabup Subandrio Membuka Turnamen Bola Mini Tembiar Cup 2024 -->

Wabup Subandrio Membuka Turnamen Bola Mini Tembiar Cup 2024

02/02/2024, 2/02/2024
Foto : Pembukaan Turnamen Bola Mini Tembiar Cup, Desa Tapang Tingang, Nanga Taman.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka Turnamen Bola Mini Tembiar Cup 2024 di Desa Tapang Tingang pada Kamis (1/2/24).

Turnamen ini menjadi platform bagi tim-tim dan pemain untuk menunjukkan kompetensinya serta menjadi pencetak bakat yang siap berlaga di ajang pertandingan tingkat lebih tinggi, sehingga mampu mengukir prestasi dan kehormatan untuk Kabupaten Sekadau di ranah olahraga.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menyampaikan harapannya agar para peserta turnamen tidak hanya mengejar kemenangan, tetapi juga mampu menanamkan nilai-nilai kebersamaan, sportivitas, dan Fair Play. 

Turnamen ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dan penonton semata, namun juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Anggota DPRD Sekadau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Porapar), perwakilan pejabat SKPD, Camat Nanga Taman, Babinkamtibmas, Kepala Desa, dan Ketua BPD TapangTingang bersama stafnya.Keberadaan mereka diharapkan dapat memberikan dukungan dan semangat positif dalam suksesnya turnamen ini.

Wakil Bupati Subandrio menutup sambutannya dengan mengajak seluruh peserta, penonton, dan pihak terkait untuk bersama-sama menjaga semangat keolahragaan yang sehat dan membangun solidaritas untuk menciptakan Turnamen Bola Mini Tembiar CUP 2024 yang berkesan dan bermakna bagi semua pihak. 

"Diharapkan pertandingan yang disajikan oleh para pemain dapat menarik minat masyarakat untuk turut serta menyaksikan, sehingga berdampak positif pada peningkatan ekonomi para pelaku usaha lokal," Harapnya. (ST)

TerPopuler