Sosialisasi Stunting Di Sungai Kunyit, GOW Kerjasama Dengan Dinkes PP dan KB -->

Sosialisasi Stunting Di Sungai Kunyit, GOW Kerjasama Dengan Dinkes PP dan KB

27/02/2024, 2/27/2024
Foto: Sosialisasi pencegahan stunting di desa sungai kunyit.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., membuka kegiatan sosialisasi pencegahan stunting di Aula Kantor Desa Sungai Kunyit, Selasa (27/2/2024).

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau dengan Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau.

Dengan tema "Pencegahan Stunting melalui 1.000 Hari Pertama Kehidupan" Wakil Bupati berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terkait stunting.

Selain itu, kegiatan ini merupakan langkah bersama untuk meningkatkan kesadaran dan upaya preventif terhadap stunting di wilayah ini.

"Tujuannya adalah agar masyarakat dapat memahami tindakan yang dapat diambil dalam menangani kasus stunting, terutama dalam 1.000 Hari Pertama Kehidupan," Ungkap Subandrio.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny.Wiwin Atriana Subandrio, S.Sos, beberapa kepala SKPD, Camat Sekadau Hilir, Kepala Desa, Ketua BPD Desa Sungai Kunyit, para Ketua Organisasi Wanita, para tenaga medis, dan undangan lainnya. (Rh/Red)

TerPopuler