Satlantas Polres Sekadau Bagikan 50 Nasi Kotak -->

Satlantas Polres Sekadau Bagikan 50 Nasi Kotak

23/02/2024, 2/23/2024
Foto: Satlantas Polres Sekadau Bagikan 50 Nasi Kotak.

SEKADAU - Satlantas Polres Sekadau kembali menyelenggarakan program "Jumat Berkah", pada Jumat (23/2/2023) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sekadau, IPTU Pandi, bersama dengan anggota Satlantas lainnya.

Dalam kegiatan sosial ini, sebanyak 50 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar terminal Lawang Kuari Sekadau, seperti juru parkir, pengendara kendaraan bermotor, buruh harian lepas, tukang ojek, dan penumpang yang sedang menunggu bus.

Lebih dari sekadar berbagi, "Jumat Berkah" menjadi momen untuk edukasi dan kedekatan dengan masyarakat. Tak hanya membagikan nasi kotak, Satlantas Polres Sekadau juga mengedukasi kesadaran tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi damai pasca pleno penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama terutama untuk berbagi di hari Jumat. Kami juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang damai dan kondusif pasca pelaksanaan pemilu," ujar IPTU Pandi.

Kasat Lantas IPTU Pandi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum dipastikan kebenarannya (hoaks), karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Sekadau. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum dipastikan kebenarannya," imbaunya.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan pesannya untuk menjaga situasi yang damai.

"Terima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau, semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga sangat mendukung kepolisian dalam menjaga situasi yang damai dan kondusif di Kabupaten Sekadau," ujar salah seorang penerima nasi kotak. (Hms)

TerPopuler