Sanggar Pangsuma M'paguk Rayakan Hari Jadi Ke 14 -->

Sanggar Pangsuma M'paguk Rayakan Hari Jadi Ke 14

25/02/2024, 2/25/2024
Foto: Sanggar Pangsuma M'paguk Rayakan Hari Jadi Ke 14 di Betang Youth Center Sekadau.

SEKADAU - Sanggar Pangsuma M'paguk merayakan hari jadi ke 14 tahun di Betang Youth Center Sekadau, Sabtu (24/2/2024) malam Minggu.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, SE menyampaikan, ucapan selamat atas perayaan Hari Jadi Sanggar Pangsuma M'paguk ke-14 Tahun 2024.

Jeffay mengatakan, sebagai Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, sangat mendukung kreativitas dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Sanggar Pangsuma M'paguk.

"Semoga kedepannya semakin lebih baik dan terus melestarikan adat serta budaya di Kabupaten Sekadau," Ucap Jeffay Raja Tugam yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau tersebut.

Sementara itu, Ketua Komunitas Tawak Borneo, Vero Aprolonius, S.Kep, menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi dan keluarga besar komunitas Tawak Borneo untuk perayaan HUT Sanggar Pangsuma M'paguk yang ke-14 pada tahun 2024. 

Beliau juga mengapresiasi manajemen yang baik dari Sanggar Pangsuma M'paguk yang terus ditingkatkan, semoga semakin semangat berkarya dan dapat terus membawa nama baik Sanggar Pangsuma M'paguk serta Kabupaten Sekadau.

Kegiatan juga dihadiri Bujang dan Dara gawai Dayak Kabupaten Sekadau tahun 2023, beserta keluarga besar Tawak Borneo, Unsur Forkopimda dan para seniman. (Red)


TerPopuler