Mewakili Kades, Kasi Pelayanan Engkersik Membuka Turnamen Bola Mini -->

Mewakili Kades, Kasi Pelayanan Engkersik Membuka Turnamen Bola Mini

27/02/2024, 2/27/2024
Foto: Kasi Pelayanan Desa Engkersik, Antonius Payau melakukan tendangan pertama pembukaan Turnamen Bola Mini di Lapangan Batu Ninint Dusun Batu Lebur Engkersik.

SEKADAU - Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Engkersik, Antonius Payau membuka secara resmi kegiatan open turnamen bola mini di lapangan Batu Ninint, Dusun Batu Lebur, Engkersik, Sekadau Hilir, Selasa (27/2/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Turnamen, Roy Jordy menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran panitia atas kerjasamanya sehingga kegiatan turnamen dapat dibuka secara resmi hari ini.

Begitu juga disampaikan Kepala Dusun Batu Lebur, Hermanus mengharapkan panitia untuk dapat menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban lingkungan selama turnamen berlangsung.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Engkersik, Imam Saifulloh menyampaikan agar dalam pelaksanaan untuk dapat menjaga keamanan dan selalu menjunjung tinggi sportivitas. untuk diberikan sanksi adat.

"Bila ada sesuatu yang terjadi yang tidak diinginkan untuk diberi sanksi adat. Untuk yang datang motornya untuk dikunci stang, jaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen nyaman dan lancar," harapnya.

Mewakili Kepala Desa, Kasi Pelayanan Desa Engkersik Antonius Payau menyampaikan permohonan maaf kades yang berhalangan hadir karena ada kegiatan luar.

Beliau juga menegaskan pemerintah desa Engkersik telah memberikan rekomendasi untuk kegiatan olahraga open turnamen Engkersik Cup.

"Semua hal yang dilokalisasi turnamen menjadi tanggung jawab sepenuhnya panitia dan panitia harus bisa bekerjasama. Desa telah memberikan rekomendasi untuk olahraga," ujarnya.

Beliau juga mengingatkan, Bulan Ramadhan sudah dekat untuk panitia bijak dalam melangkah. Jika ada pelanggaran untuk segera diatur supaya kegiatan berjalan lancar.

"Jangan jauh jangan kurang komunikasi dengan perangkat desa setempat baik RT, Dusun, Tokoh-tokoh Agama dan masyarakat sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi selama kegiatan ini. Bulan puasa sudah dekat, hargai warga kita yang menjalankannya. Selamat bertanding dan junjung tinggi nilai sportivitas," Pesannya sambil membuka secara resmi kegiatan open turnamen. (**)




TerPopuler