Lantik TP PKK Kecamatan, Ny.Magdalena : Tanggung Jawab Istri Camat -->

Lantik TP PKK Kecamatan, Ny.Magdalena : Tanggung Jawab Istri Camat

21/02/2024, 2/21/2024
Foto : Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Aron.

SEKADAU - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Ny.Magdalena Susilawati Aron, SP, hari ini melantik sejumlah pejabat baru dalam lingkup Kabupaten Sekadau. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Sekretariat TP PKK Kabupaten Sekadau pada Selasa, 20 Februari 2024.

Ny.Agustina Erma Gustar Indarto, S.Pd., dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sekadau Hilir., Ny.Sedah Loreng Kusuno dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Nanga Taman., Ny.Cornelia Apriyata Yati Wihelmus Pranseda, A.Md.Keb., dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Nanga Mahap., dan Ny.Hasmawaty Nazur Yardana dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Belitang dengan masa jabatan sesuai dengan masa jabatan camat.

Dalam sambutannya, Ny.Magdalena Susilawati Aron, SP, menyampaikan ucapan selamat kepada para ketua TP PKK yang baru dilantik.

"Atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK Kecamatan Sekadau Hilir, Ketua TP PKK Kecamatan Nanga Taman, Ketua TP PKK Kecamatan Nanga Mahap, dan Kecamatan Belitang atas amanah baru yang dipercayakan kepada ibu-ibu," ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa jabatan ketua TP PKK Kecamatan merupakan tanggung jawab istri camat.

"Saya mengajak ibu-ibu semua mendedikasikan diri sepenuhnya pada gerakan pemberdayaan untuk masyarakat," tambah Ny.Magdalena.

Seiring dengan pelantikan tersebut, Ny.Supiawati Zulfiakli, A.Md, Ny.Lusia Luya Gunawan, S.Pd, Ny.Mastiyah Shalihin, S.Pd, dan Ny.Fitri Diana Kumala Kartawidjaja Hermansyah, SE., MM, yang sebelumnya menjabat sebagai penjabat/ketua TP PKK di beberapa kecamatan, juga mendapatkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi mereka selama menjabat.

Acara pelantikan tersebut diharapkan dapat memberikan dorongan semangat baru dalam pengembangan gerakan pemberdayaan keluarga di Kabupaten Sekadau. (ST)

TerPopuler