Hari Pers Nasional, Wartawan Dapat Kejutan Dari Kapolres Sekadau -->

Hari Pers Nasional, Wartawan Dapat Kejutan Dari Kapolres Sekadau

09/02/2024, 2/09/2024
Foto : Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama memberikan kejutan Kue Ulang Tahun kepada awak media yang diterima oleh Ketua PWI Sekadau, Dina Mariana.

SEKADAU - Seluruh Wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau berkumpul disebuah Warung Kopi seperti biasanya sambil menikmati suguhan kopi dan Snack pada hari Jumat (9/2/2024).

Tampak juga Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi yang sedang menikmati sebotol air mineral.

Tak berselang lama, hadir juga Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama dan Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra ketempat tersebut.

Alhasil, ternyata Kapolres, Wakapolres dan Kasi Humas Polres Sekadau memberikan kejutan istimewa kepada awak media berupa kue ulang tahun.

Kejutan tersebut dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HPN ini juga bertepatan dengan HUT ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Pers adalah salah satu pilar demokrasi di negara kita. Perannya sangat penting sekali dalam mendukung pembangunan," ujar Kapolres kepada wartawan.

Kapolres berharap, media senantiasa kritis dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat. Media juga diharapkan dapat memberikan hal-hal yang menyejukkan di masyarakat.

"Memberikan informasi-informasi sesuai data dan fakta yang sebenarnya sehingga tidak menimbulkan persepsi atau keresahan di masyarakat," ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap media mendukung pemilu agar berjalan dengan aman dan damai. Media juga bisa memberikan imbauan kepada pemilih pemula agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. (Rh/Yk)


TerPopuler