Hadir dan Buka RAT Keling Kumang, Wabup Soroti Tema SDGs -->

Hadir dan Buka RAT Keling Kumang, Wabup Soroti Tema SDGs

25/02/2024, 2/25/2024

Foto: Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri RAT Tahunan CU Keling Kumang.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH, MH, membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Credit Union (CU) Keling Kumang di Kantor Pusat CU Keling Kumang, Sabtu (24/2/2024).

Dalam sambutannya, Wabup menyoroti pentingnya tema "Mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dan Bonus Demografi Menuju Indonesia Emas 2045" sebagai pijakan untuk mengarahkan inovasi-inovasi CU Keling Kumang yang mendukung peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Rapat tersebut juga menjadi momen penting dengan penyerahan Penghargaan Keling Kumang Award Tahun Buku 2023 kepada para pemenang.Acara dihadiri oleh CEO CU Keling Kumang, Ketua Pengurus CU Keling Kumang, Pengurus PUSKHAT, Pejabat mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Barat, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sekadau, Sanggau, dan Sintang.

Turut hadir pula Kepala Dinas Perhubungan, Kabag Perekonomian dan SDA Setda, Mitra Perbankan, Penasehat dan Pengurus CU Keling Kumang beserta Anggota CU Keling Kumang, serta tamu undangan lainnya.

"Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan keterlibatan seluruh pihak dalam upaya menjadikan CU Keling Kumang sebagai agen perubahan positif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau," Ungkap Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. (ST)

TerPopuler