87 PNS Fungsional Kabupaten Sekadau Dilantik -->

87 PNS Fungsional Kabupaten Sekadau Dilantik

01/02/2024, 2/01/2024
Foto : 87 Pejabat Fungsional Kabupaten Sekadau Yang Dilantik.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, melantik 87 Pegawai Negeri Sipil dalam Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Teknis dan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Sekadau, Rabu (31/1/2024).

Para pegawai yang dilantik mengambil sumpah dan janji, bersumpah untuk menjalankan tugas dengan dedikasi dan integritas.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio menekankan pentingnya loyalitas, disiplin, dan penguasaan regulasi bagi para pegawai yang baru saja dilantik.

"Koordinasi dan konsultasi sebagai aspek penting dalam menjalankan tugas, serta kewajiban untuk memahami Visi Misi Kabupaten Sekadau," Ujar Wabup.

Subandrio juga berharap dengan langkah signifikan dalam memperkuat struktur pemerintahan di Kabupaten Sekadau agar para pegawai yang dilantik dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Asisten, Kepala SKPD, Kabag terkait, Rohaniawan, dan pejabat yang baru dilantik. (ST)

TerPopuler