Pj Gubernur Terima Audiensi Dari General Manager PLN UID Kalbar -->

Pj Gubernur Terima Audiensi Dari General Manager PLN UID Kalbar

31/01/2024, 1/31/2024
Foto : Pj Gubernur Terima Audiensi Dari General Manager PLN UID Kalbar (Adpim Pemprov).

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. menerima audiensi dari General Manager PLN UID Kalimantan Barat, A.B. Wahyu Jatmiko dan jajaran di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (30/1/2024).

Kedatangan General Manager PLN UID Kalbar, A.B. Wahyu Jatmiko audiensi bersama Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dalam rangka silaturahmi dan izin pamit terkait masa bhakti telah usai.

Dalam kesempatan tersebut, Harisson menyampaikan apresiasinya atas kinerja PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat Kalimantan Barat. Ia juga mendorong PLN untuk terus meningkatkan pelayanannya, terutama di daerah-daerah yang belum teraliri listrik.

“Terima kasih atas kunjungannya, saya berharap pelayanan PLN bisa lebih baik lagi dan bisa masuk ke daerah-daerah yang belum dialiri listrik. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak yang sudah melayani dan atas dukungannya kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Barat,” ucap Pj Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes. (Adpim Pemprov)

TerPopuler