Peduli Korban Banjir, Ranting Cabang Bhayangkari Kuala Behe Berikan Sembako -->

Peduli Korban Banjir, Ranting Cabang Bhayangkari Kuala Behe Berikan Sembako

08/01/2024, 1/08/2024
Foto : Ranting Bhayangkari Kuala Behe Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir.

LANDAK - Korban bencana alam banjir terus mendapat perhatian dari berbagai pihak, baik berupa bantuan maupun motivasi serta berikan semangat kepada korban banjir.

Seperti yang dilakukan Pengurus Cabang Bhayangkari Kuala Behe yaitu Ny. Nyemas Norlasmi Zulianto beserta Empat Ibu Bhayangkari yang menunjukkan kepeduliaannya terhadap anggota Polri dan keluarganya yang terkena musibah korban banjir, dengan mendatangi langsung lokasi banjir di rumah Aipda Roni Riansyah yang tinggal di Desa Hilir Tengah yang bertugas di Polsek Kuala Behe, Senin (8/01/2024).

Ibu Nyemas Norlasmi Zulianto mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk simpati terhadap korban banjir dan pihaknya juga telah menyiapkan beberapa sembako seadanya yang diberikan kepada Aipda Roni Riansyah yang menjadi korban banjir dengan berupa bantuan sembako seperti Telur 2 rak, indomie kaldu 2 dus dan minyak goreng 3 liter.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban Banjir serta mengurangi beban kebutuhan sehari-hari dalam pasca kebanjiran, dan Mudah-mudahan tidak lagi terjadinya banjir sehingga aktivitas kembali seperti biasanya,” ucap Ketua Cabang Bhyangkari Kuala Behe.

"Sementara hanya jalan ini yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian bersama Bhayangkari ranting Kuala Behe," tambahnya.

Aipda Roni Riansyah yang menjadi salah satu korban banjir mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari ranting Kuala Behe yang telah memberikan bantuan.

"Sehingga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk yang akan datang, dan berkat yang memberikan bantuannya semoga selalu di permudahkan rejeki nya," Ungkap Roni

Penulis : Heriyanto

TerPopuler