KPPS Kecamatan Kayan Hulu, Dilantik -->

KPPS Kecamatan Kayan Hulu, Dilantik

26/01/2024, 1/26/2024
Foto : Pelantikan KPPS Kecamatan Kayan Hulu. 

SINTANG - Babinsa Koramil 1205-12/Kayan Hulu Kopda Sayful mewakili Danramil menghadiri Acara Pelantikan KPPS Kecamatan Kayan Hulu, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pangeran Kuning Nanga Tebidah, Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang, Kamis (25/01/2024).

Camat Kayan Hulu Yudius pada sambutannya menyampaikan Selamat kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara yang baru.

"Saya berharap kepada KPPS yang dilantik agar dapat bekerjasama dengan Forkopincam dan profesional sesuai peran dan tanggung jawabnya, dan menjaga netralitas, sehingga pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan dengan aman dan lancar," ucap Yudius. 

Sementara itu, Danramil Kayan Hulu Pelda Heri Cahyono yang hadir dalam pelantikan menyampaikan Koramil siap bersinergi dengan Forkopincam serta KPPS untuk selalu bahu membahu menyukseskan setiap rangkaian pemilu 2024.

"Tentu kami selaku aparat kewilayahan berharap dapat bekerjasama kepada semua komponen, termasuk KPPS yang baru dilantik sehingga terjalin kerja sama yang baik antara aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ucap Danramil. (Pendim1205)

TerPopuler