Subandrio Melaksanakan Safari Natal di GKII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama -->

Subandrio Melaksanakan Safari Natal di GKII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama

11/12/2023, 12/11/2023
Foto : Subandrio Melaksanakan Safari Natal di GKII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama.

SEKADAU – Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., menggelar Safari Natal di GKII Sardis SP 5 Kenuak Menua Prama, Kecamatan Belitang pada Minggu (10/12/2023).

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari agenda rutin Pemerintah Daerah untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Safari Natal menjadi momentum bagi pemimpin daerah untuk mendengar langsung keluhan dan saran dari masyarakat terkait pembangunan daerah.

Subandrio juga menyoroti peran penting acara ini sebagai alat penyebarluasan informasi terkait kemajuan pembangunan yang telah dicapai.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Belitang atas kontribusi mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan, yang dianggap sebagai modal dasar bagi kelancaran pembangunan daerah.

Pada akhir sambutannya, Subandrio menyampaikan harapannya agar perayaan Natal menjadi momentum pengingat akan kesederhanaan kelahiran Yesus Kristus. 

"Selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani di Kecamatan Belitang, semoga Natal kali ini menjadi penyemangat untuk memuliakan Allah dan mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Belitang, Supiadi, S.IP., juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan Safari Natal tersebut, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya memperkuat pembinaan keagamaan bagi umat Kristen tetapi juga mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten dengan seluruh masyarakat Kecamatan Belitang.

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD, Pejabat Pemerintah Daerah, Pimpinan BPD Kalbar Cabang Sekadau, serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Sumber: Prokopim_Setda2023

TerPopuler