Personil Polsek Dedai Salurkan 20 Kitab Suci Al-Qur'an ke Yayasan dan Pondok Pesantren di Sintang -->

Personil Polsek Dedai Salurkan 20 Kitab Suci Al-Qur'an ke Yayasan dan Pondok Pesantren di Sintang

05/12/2023, 12/05/2023
Personil Polsek Dedai Salurkan 20 Kitab Suci Al-Qur'an ke Yayasan dan Pondok Pesantren di Sintang.
SINTANG – Personil dari Polsek Dedai telah melaksanakan kegiatan mulia dengan menyalurkan 20 kitab suci Al-Qur'an. Sebanyak 10 Al-Qur'an diserahkan oleh Bripka Riduan bersama Bripka Suparjo ke Yayasan Nurul Islam Desa Emparu Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, Kalbar, Selasa (5/12/2023). 

Penerimaan dilakukan langsung oleh Bapak Ahmad Nawawi, pengurus yayasan, sebagai wakil dari masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, 10 Al-Qur'an lainnya diserahkan oleh Aipda Hendri ke Pondok Pesantren Nurul Ma'arif 1 Dedai Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai. Pengasuh pondok, Ustadz M. Jauhari.,MH, menerima bantuan ini dengan penuh terima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan oleh personil Polsek Dedai.

Ahmad Nawawi dari Yayasan Nurul Islam Desa Emparu dan Ustadz M. Jauhari.,MH dari Pondok Pesantren Nurul Ma'arif 1 Dedai menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para donatur yang tak ingin namanya disebutkan serta kepada personil Polsek Dedai yang telah menjadi perantara dalam penyaluran bantuan ini. 

Mereka berdoa semoga perlindungan dan berkah senantiasa menyertai para donatur, personil Polsek Dedai, serta semua yang terlibat dalam kebaikan ini.

TerPopuler