Mutiara Hitam Putri Juara 1 Empering Cup#1 Tahun 2023 -->

Mutiara Hitam Putri Juara 1 Empering Cup#1 Tahun 2023

30/12/2023, 12/30/2023
Foto : Tim Putri Mutiara Hitam bersama suporter dan jajaran kepengurusan tim. (Robiantinus Hermanto/Kapuasnews.id).

SEKADAU - Tim Putri Mutiara Hitam yang berasal dari Desa Engkersik berhasil meraih gelar juara 1 setelah mengalahkan tim sejawatnya yang sama-sama berasal dari Desa Engkersik dengan skor 2:0 pada Jumat 29 Desember 2023.

Mutiara Hitam Putri merupakan kumpulan pemain lokal berbakat dibawah asuhan Yohanes Bosko yang merupakan legenda PS Mutiara Hitam yang merupakan salah satu pemain yang disegani pada masanya.

Sebelumnya, Tim Putri Mutiara Hitam juga berhasil memboyong gelar juara 1 pada ajang Igornas Cup 2023 yang dilaksanakan dilapangan EJ Lantu Kabupaten Sekadau.

Berbekal dukungan dari berbagai pihak dan semangat pemain yang tinggi, perlahan Tim tersebut mulai diperhitungkan dimana pun tampil dalam berbagai event baik Futsal maupun Bola Kaki putri.

"Saya secara pribadi mewakili rekan-rekan sangat bangga dengan penampilan adik-adik kami. Sejak berdiri beberapa tahun silam, sudah cukup banyak Thropy yang berhasil diraih," Ungkapnya.

Dengan keberhasilan tersebut, Bosko juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh dukungan yang diberikan rekan-rekan semuanya sehingga Tim Putri Mutiara Hitam tetap mampu menjaga konsistensi dalam meramaikan persepakbolaan di Kabupaten Sekadau.

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan menjaga konsistensi serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas demi mengharumkan nama daerah asal (Desa Engkersik) dan Kabupaten Sekadau yang kami cintai," Tukasnya.

Disisi lain, Pemain Kunci Tim Mutiara Hitam Putri yang juga merupakan Kapten Tim Putri PS Kabupaten Sekadau, Lusia juga merasa bangga dengan prestasi yang sejauh ini masih mampu dipertahankan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak. Ini merupakan kado terindah diakhir tahun 2023," Ujarnya.

TerPopuler