Liri Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola HUT Pemkab Sekadau -->

Liri Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola HUT Pemkab Sekadau

03/12/2023, 12/03/2023
Liri Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola HUT Pemkab Sekadau.
SEKADAU – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, 
Liri Muri menghadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Sekadau yang Ke-20 Tahun, bertempat di Lapangan Gapura Rawak, Jum'at (1/12 /2023) kemarin. 

Liri Muri mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Dalam rangka HUT Pemkab Sekadau Ke-20 ini. 

"Dilaksanakannya Turnamen ini sebagai bentuk Partisipasi kita dalam memeriahkan HUT Pemkab Sekadau. Kegiatan turnamen ini diikuti  oleh 70 lebih Club Sepakbola," kata Liri Muri yang juga Manager PSSI Kabupaten Sekadau. 

"Turnamen ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Pemkab Sekadau, juga sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet Sepakbola di Kabupaten Sekadau," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga berpesan kepada para Club  agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, jaga kekompakan dan tunjukan  Skil permainan yang bagus sehingga enak untuk ditonton. 

"Dalam pertandingan kalah menang itu biasa, namun Sportivitas tetap harus kitabjaga," ujarnya. 

"Saya juga berpesan kepada Panitia pelaksana agar menjaga kondusifitas selama Turnamen ini berlangsung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga Turnamen ini dapat berjalan dengan baik sampai dengan penutupan nantinya," pungkasnya.

TerPopuler