Bupati Aron Tinjau Persiapan Gebyar Natal -->

Bupati Aron Tinjau Persiapan Gebyar Natal

13/12/2023, 12/13/2023
Foto : Bupati Aron Tinjau Persiapan Gebyar Natal di Betang Youth Center Jalan Panglima Naga, Sekadau Hilir, Selasa (12/12/2023).

SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron didampingi Kadis UMKM Emanuel dan Sekretaris Dinas Sosial, Martinus Ridi melakukan peninjauan persiapan panitia Gebyar Natal di Betang Youth Center, Selasa (12/12/2023) Sore.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengharapkan panitia bisa melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Pastor Paroki Sekadau, Pastor Martinus CP.

"Saya atas nama pemerintah berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar pada pelaksanaannya mulai besok, Rabu (13/12/23)," ujar Bupati.

"Panitia agar lebih bekerja keras agar semuanya berjalan dengan baik supaya masyarakat menyaksikan dengan riang gembira. Berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia mesti dikemas dengan baik dan saya mengucapkan selamat kepada peserta untuk mengikuti perlombaan itu," Pinta Aron.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau dan kabupaten lain untuk menyaksikan kegiatan gebyar Natal tahun ini karena ini juga merupakan kegiatan pemerintah.

"Kami mengajak terutama masyarakat di kabupaten Sekadau nantinya bisa bersama-sama hadir menyaksikan Gebyar Natal yang dilaksanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau bekerja sama dengan panitia yang telah dibentuk Oleh Pastor Paroki. Ini merupakan agenda tahunan kita yang memang sengaja dirancang dalam rangka kita memeriahkan tahun 2023 ini dan tentu dengan semangat Natal 2023 ini kita semua diberikan kesehatan semangat dan diberikan kekuatan semoga sukacita Natal selalu bersama kita semuanya," tambah Bupati.

"Kita bersama-sama menjaga semua ini agar bisa berjalan dengan lancar dengan baik karena ini juga merupakan kerinduan masyarakat kita kabupaten Sekadau sebab berapa tahun yang lalu tidak dapat kita laksanakan karena bertepatan dengan pandemi covid-19 ," tukas Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia, Yohanes Bosco yang didampingi oleh Wakil Ketua, Aloysius Amaki'i menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas peninjauan kesiapan panitia. 

"Persiapan sudah 80%, semoga semua bisa terlaksana sesuai harapan kita bersama. Terimakasih Pak Bupati," Ujar Bosco.

TerPopuler