Manajer PSSI Kabupaten Sekadau Hadiri Penutupan Igornas Cup Putri 2023 -->

Manajer PSSI Kabupaten Sekadau Hadiri Penutupan Igornas Cup Putri 2023

06/11/2023, 11/06/2023
Manajer PSSI Kabupaten Sekadau Hadiri Penutupan Igornas Cup Putri 2023.
SEKADAU – Dalam sebuah acara penutupan yang berlangsung pada Senin (6/11/2023), Manager Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Liri Muri, turut hadir di Lapangan Ej Lantu Sekadau untuk mengapresiasi keberhasilan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023. 

Dalam wawancara pasca-acara, Liri Muri, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, memberikan penghargaannya kepada panitia penyelenggara.

"Kami mengucapkan selamat atas kesuksesan turnamen ini," ungkap Liri Muri.

Lebih lanjut, legislator Partai Hanura ini juga mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama Kabupaten Sekadau menggelar Turnamen Sepak Bola Putri.

"Meskipun fasilitas terbatas, kami telah berhasil menjalankan turnamen ini, dan itu adalah prestasi yang membanggakan bagi kita semua. Kami akan terus mendukung dan meningkatkan kualitas pemain, tim, dan panitia, agar turnamen ini menjadi lebih baik di masa depan," tambahnya.

Liri Muri juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mencari bakat-bakat atlet sepakbola putri.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan kami mendorong mereka untuk terus meningkatkan prestasi dan berlatih," pungkasnya.

TerPopuler