Legislator Partai Hanura Mendorong Sportivitas dan Kondusifitas dalam Turnamen Sepak Bola Tinting Boyok -->

Legislator Partai Hanura Mendorong Sportivitas dan Kondusifitas dalam Turnamen Sepak Bola Tinting Boyok

29/11/2023, 11/29/2023
Legislator Partai Hanura Mendorong Sportivitas dan Kondusifitas dalam Turnamen Sepak Bola Tinting Boyok.
SEKADAU – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola mini Tinting Boyok Cup, bertempat di Lapangan sepak bola Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu 25 November 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Paulus Subarno mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Tinting Boyok yang Ke-4 ini. 

"Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa dilaksanakan terus menerus," kata Paulus Subarno. 

"Saya berpesan kepada para Club yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Jaga kebersamaan, anggap saja ini suatu keramaian, kekeluargaan, jangan sampai menimbulkan konflik dilapangan dan dimasyarakat," tambahnya. 

Legislator Partai Hanura ini juga berpesan agar wasit yang memimpin pertandingan dapat menjalankan tugasnya  dengan baik sesuai aturan dan bagi pemain diharapkan bermain dengan sebaik mungkin. 

"Dalam pertandingan kalah menang itu hal yang biasa. Namun kondusifitas dalam pertandingan harus dijaga agar Turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama," ucapnya. 

"Pertandingan sepak bola ini bukan hanya sekedar hobi akan tetapi bisa sebagai ajang untuk kita mencari bibit-bibit atlet Sepakbola yang baik dan berkualitas," pungkasnya.

TerPopuler