Legislator Nasdem Ajak Masyarakat Pertahankan Tradisi Melayu -->

Legislator Nasdem Ajak Masyarakat Pertahankan Tradisi Melayu

22/11/2023, 11/22/2023
Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah.
SEKADAU – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah menghadiri Pembukaan Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di lapangan EJ Jelantu Sekadau. Selasa (21/11/2023).

Diwawancara di sela-sela kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah mengucapkan selamat atas terlaksananya Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau.

"kami mengapresiasi Pemerintah Daerah  Kabupaten Sekadau yang sudah mensupport kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," kataM Ardiansyah. 

"Dengan adanya kegiatan Festival Budaya Melayu ini kita berharap agar budaya dan adat istiadat Melayu di Kabupaten Sekadau ini bisa terus dikembangkan," tambahnya.

Legislator Partai Nasdem ini juga berharap kegiatan festival ini tidak hanya dilakukan di tahun 2023 saja tetapi harus terus berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dan menjadi agenda rutin Pemerintah Daerah dan juga MABM Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk para peserta yang mengikuti lomba dalam Festival Budaya Melayu ini kita berharap agar dapat mengikuti kompetisi dengan baik dan bisa mengembangkan budaya Melayu kita di Kabupaten Sekadau," pungkasnya.

TerPopuler