Final PS Mutiara Hitam VS PS Sanherib Dapur Bunda -->

Final PS Mutiara Hitam VS PS Sanherib Dapur Bunda

06/11/2023, 11/06/2023
Final PS Mutiara Hitam VS PS Sanherib Dapur Bunda.
SEKADAU – Seremoni Penyerahan Piala Juara Turnamen Sepak Bola Putri "AGORNAS CUP" Tahun 2023. Bertempat di Lapangan EJ Lantu, Taman Segita Sekadau Hilir pada hari Senin, 6 November 2023.

Sebelum diadakan seremonial ini pada jam 5 sore, masyarakat disuguhkan dengan final antara PS Mutiara Hitam VS  PS Sanherib Dapur Bunda, berakhir dengan skor telak. Penonton pun merasa puas karena di Sekadau, perempuan juga bisa berkompetisi di olahraga.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup secara resmi kegiatan turnamen sepak bola putri yang digelar hampir 1 bulan ini, sekaligus menyampaikan arahan bahwasanya pertandingan ini luar biasa untuk kaum perempuan menunjukkan bakat dan talenta.

"Kalah menang itu biasa dalam sebuah pertandingan. Nah, selamat kepada tim (PS Mutiara Hitam) yang juara, semoga semakin berprestasi." ucap Wabup

Menurutnya, turnamen ini berjalan seperti yang diharapkan panitia, terimakasih kepada kepanitiaan karena telah menyelenggarakan turnamen untuk wanita. Harapan ke depan terus berkelanjutan.

"Dari permainan yang ditampilkan juga luar biasa, asyik. Saya berharap ada melahirkan bibit-bibit berbakat di olahraga sepakbola ini." harap Subandrio

Lebih lanjut Wabup mengatakan, untuk ibu-ibu jangan menyerah, tahun depan bisa daftar kembali, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua KONI Sekadau, Ketua PSSI Sekadau, Kepala Bidang Olahraga Disporapar Kab. Sekadau, Forkopimcam dan undangan lainnya.

TerPopuler