Subandrio Sebut Penyusunan RPJPD Sampai 2045 Untuk Pembangunan Berkelanjutan -->

Subandrio Sebut Penyusunan RPJPD Sampai 2045 Untuk Pembangunan Berkelanjutan

07/10/2023, 10/07/2023
Subandrio Sebut Penyusunan RPJPD Sampai 2045 Untuk Pembangunan Berkelanjutan.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta membuka kegiatan Focus Group Discussion/Konsultasi Publik Dalam rangka Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sekadau tahun 2025-2045. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai Dua Kantor Bupati Sekadau, Jumat (6/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Penyusunan RPJPD Tahun 2025 sampai dengan 2045 tentunya akan memuat beberapa hal yang harus dipahami bersama.

"Penyusunan dokumen juga tentunya harus terencana dan teridentifikasi dengan baik yang memuat pembangunan yang berwawasan lingkungan," ujar Subandrio.

"Dokumen juga memuat beberapa hal, seperti data kinerja untuk memahami daerah, menjelaskan dan pemaparan visi dan misi daerah, menjelaskan perhubungan, sasaran pokok," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, pelaksanaan pembangunan berkelanjutan adalah upaya memajukan ekonomi untuk meningkatkan kualitas dan mutu hidup generasi masa depan.

"Untuk itu, saya berharap peserta dapat memberikan masukan terhadap KLHS sehingga mendapat hasil yang baik dan kegiatan juga dapat terlaksana dengan lancar," pungkasnya.

TerPopuler