Satgas Operasi Mantap brata Polres Sintang Amankan penampilan Ruri Republik -->

Satgas Operasi Mantap brata Polres Sintang Amankan penampilan Ruri Republik

31/10/2023, 10/31/2023
Satgas Operasi Mantap brata Polres Sintang Amankan penampilan Ruri Republik.
SINTANG – Polres Sintang. Sekitar 200 Personil polres Sintang mengamankan penampilan artis nasional Ruri Republik yang tampil dalam salah satu rangkaian acara Kelam Tourism Festival 2023, Senin malam di halaman indoor Apang Semangai Sintang. (30/10/2023).

Dalam pengamanan acara tersebut Polres Sintang juga didukung personil TNI, Dishub, Sat Pol PP dan panitia kemanan. Personil Polres Sintang yang tergabung dalam operasi Mantap Brata Kapuas 2023/2024 tampak diturunkan di lapangan seperti satgas kamseltibcarlantas yang melakukan pengaturan jalur-jalur rawan kemacetan, sementara itu Satgas Preventif dari Sabhara melakukan pengamanan di depan panggung dan tempat yang dianggap rawan.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo melalui Kabag Ops Kompol Aang Permana mengungkapkan “kita telah laksanakan apel kesiapan pengamanan mulai dari pukul 16.00 sore tadi, ini dilakukan agar anggota sudah stanby dan menempati posisi sesuai yang sudah terploting.

"Selama kegiatan hiburan musik berlangsung sampai warga bubar semua berjalan aman dan lancar sesuai harapan kita, tidak terdapat gangguan menonjol yang terjadi tentunya ini berkat sinergitas kita seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan malam ini," tutup Kabag Ops Polres Sintang.

TerPopuler