Pembukaan IGORNAS CUP 2023, Subandrio ; Jadikan Ajang Pencari Bakat -->

Pembukaan IGORNAS CUP 2023, Subandrio ; Jadikan Ajang Pencari Bakat

18/10/2023, 10/18/2023
Pembukaan IGORNAS CUP 2023, Subandrio ; Jadikan Ajang Pencari Bakat.
SEKADAU - Pembukaan Turnamen Sepak Bola Putri "IGORNAS Cup 2023", Bertempat di Lapangan EJ Lantu Sekadau pada hari Senin, 16 Oktober 2023.

Ketua pelaksana, Ilham Perani mengungkapkan rasanya sudah pernah menyelenggarakan turnamen sepak bola putri ini, hanya sudah begitu lama.

"Tahun ini peserta tidak disangka-sangka, diperkirakan hanya 20 an, tetapi mencapai 37 tim yang ikut berpartisipasi. Harapan kami bisa dilaksanakan rutin tiap tahunnya," ujar Ilham.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada IGORNAS karena senantiasa menyelenggarakan turnamen khusus putri ini. Dan telah mengemas acara dengan baik.

Olahraga sepak bola bukan milik kaum pria saja, tetapi juga wanita. Nah, saya berharap tim-tim sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Semoga bisa menunjukkan permainan asyik, sehingga masyarakat yang menonton puas," harap Wabup.

Sisi lain, Pemerintah daerah berharap turnamen ini mendapatkan pemain-pemain terbaik.

"Sudah Sekian lama sepak bola putri tidak dilaksanakan. Tentu, Menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga pertandingan bergulir," pintanya.

Pertandingan sore ini merupakan pertandingan pertama, PS Dayu Rawak vs SMK Amaliyah Sekadau, yang berlangsung seru.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Danramil Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir, Kepala SKPD, Pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional Sekadau.

TerPopuler