Karolin Laksanakan Donor Darah Pada Event Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan -->

Karolin Laksanakan Donor Darah Pada Event Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan

09/10/2023, 10/09/2023
Karolin Laksanakan Donor Darah Pada Event Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan.
LANDAK - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa menghadiri kegiatan Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan yang merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Landak ke 24 tahun 2023 yang bertempat di halaman kantor Camat Jelimpo, Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, senin (09/10/23).

Jelimpo Sehat dan Peduli Lingkungan juga dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II Cornelis, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Landak, Camat Jelimpo, Kepala Desa, Kader Posyandu dan masyarakat Kecamatan Jelimpo.

Beragam kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut seperti senam sehat, jalan sehat, donor darah, pelayanan kesehatan, lomba kreasi pemanfaatan barang bekas, dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen penghapusan kekerasan terhadap anak.

Karolin menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Jelimpo karena mampu menjalin kerjasama dari berbagai pihak termasuk dari PMI Kabupaten Landak yang turut serta melaksankan kegiatan donor darah, tidak ketinggalan Karolin juga berpartisipasi menjadi pendonor.

“Kami dari PMI Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Jelimpo sehingga PMI bisa berpastisipasi dalam kegiatan ini dengan melaksanakan donor darah. Tadi Saya juga turut serta menjadi pendonor, karena menjadi pendonor darah aktif itu bagus untuk sirkulasi darah kita dan membuat tubuh kita sehat,” ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat Kecamatan Jelimpo bersama Pemerintah Kabupaten Landak untuk terus bersama-sama membangun Kabupaten Landak yang sudah memasuki usai ke 24 tahun menjadi lebih hebat, maju dan berkembang dari berbagai bidang.

“Ulang tahun Kabupaten Landak ke 24 menjadi sebuah momen bagi kita semua untuk melakukan evaluasi dan memikirkan kemajuan serta pekembangan Kabupaten Landak, kepada generasi muda juga turut serta mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Landak di masa depan,” pesan Karolin.

Selain memberikan doorprize jalan sehat Karolin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak juga menjadi juri pada lomba kreasi pemanfaatan barang bekas yang pesertanya dari Tim Penggerak PKK Desa, Pelaku UMKM dan masyarakat Kecamatan Jelimpo.

Camat Jelimpo Vietra Triana mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Landak, Pemerintah Desa serta dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat Kecamatan Jelimpo yang turut serta mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Jelimpo.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Landak, Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak, PMI Kabupaten Landak, para Kepala Desa, serta masyarakat Kecamatan Jelimpo yang turut serta ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini, terlebih lagi kami sangat berterima kasih atas kehadiran Anggota DPR RI bapak Cornelis bersama ibu untuk bertemu langsung dengan kami masyarakat Jelimpo. Dan ini menjadi modal kita bersama dalam membangun Kabupaten Landak terkhusus Kecamatan Jelimpo yang lebih berkembang lagi,” ungkap Vietra.

TerPopuler