Karolin Buka Turnamen Kades Cup Mandor 2023, Kades Kompak Dukung Olahraga -->

Karolin Buka Turnamen Kades Cup Mandor 2023, Kades Kompak Dukung Olahraga

22/10/2023, 10/22/2023
Karolin Buka Turnamen Kades Cup Mandor 2023, Kades Kompak Dukung Olahraga.
LANDAK - Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara resmi membuka Turnamen Kades Cup Mandor 2023 yang mempertandingkan kompetensi bola voli putra dan putri dengan diikuti oleh 24 tim voli putra serta 15 tim voli putri yang bertempat di Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, sabtu (21/10/23) sore.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, Camat Mandor, Kapolsek Mandor, Danramil Mandor, Kepala Desa dan perangkat desa se-Kecamatan Mandor serta masyarakat dengan pembukaan turnamen ini diawali dengan senam sehat.

Karolin mengatakan bahwa turnamen kades cup mandor 2023 ini merupakan bagian dari sebuah tempat dimana masyarakat bisa bertemu dan berkumpul dari berbagai desa serta menunjukkan sebuah kekompakan dari masyarakat di Kecamatan Mandor.

"Ini kegiatan yang sangat baik, Saya rasa para kades yang berkumpul bersama-sama untuk membuat kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekeluargaan, kekompakan dan solidaritas masyarakat yang ada di Kecamatan Mandor," ucap Karolin.

Karolin menjelaskan bahwa turnamen kades cup mandor 2023 ini juga salah satu bentuk untuk mengajak masyarakat rajin berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar, tidak terkecuali untuk para generasi muda.

"Untuk anak-anak muda jangan malas untuk berolahraga, karena dengan berolahraga secara teratur maka tubuh akan menjadi sehat dan bugar. Dan olahraga itu banyak jenisnya salahnya seperti pertandingan voli adalah olahraga permainan, bisa juga kita lakukan olahraga yang ringan seperti kardio, yoga, jalan santai, senam, dan sebagainya," ungkap Karolin.

Terakhir Karolin mengajak masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi pesta demokrasi lima tahunan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serta tetap dapat menjaga pemilu berlangsung secara aman dan damai.

"Untuk Pemilu 2024, Saya berpesan masyarakat tetap kompak dan terus menjalin rasa kekeluargaan baik di desa dn kecamatan. Beda pilihan itu biasa tetapi yang terpenting kita bersama-sama turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dan menjadi pemilih yang cerdas," pesan Karolin.

TerPopuler