Rakon BKOW dan GOW Kalbar 2023, Subandrio Ajak untuk Terus Berprestasi -->
Iklan

Rakon BKOW dan GOW Kalbar 2023, Subandrio Ajak untuk Terus Berprestasi

10/09/2023, 9/10/2023
Rakon BKOW dan GOW Kalbar 2023, Subandrio Ajak untuk Terus Berprestasi.
SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, pada Sabtu (9/9/2023), menutup dengan sukses kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat tahun 2023. 

Dalam kesempatan ini, Subandrio mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan.

Dalam sambutannya, Subandrio menyampaikan harapannya bahwa pelaksanaan Rakon ini akan menghasilkan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. 

"Saya berharap setelah pelaksanaan Rakon ini dapat membawa hasil yang positif bagi kita semua," ujar Subandrio.

Lebih lanjut, Subandrio juga mengungkapkan harapannya agar sinergitas antara BKOW dan GOW Se-Kalimantan semakin meningkat, menciptakan solidaritas di antara mereka. 

"Saya juga berharap dengan adanya Rakon ini sinergitas BKOW dan GOW Se-Kalimantan semakin meningkat dan kita semua semakin solid," tambahnya.

Subandrio tak lupa memberikan penghargaan kepada GOW yang meraih prestasi dalam perlombaan kegiatan Rakon ini. 

"Selamat kepada pemenang lomba, dan bagi yang belum mendapat kesempatan, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di lain waktu," ucapnya dengan semangat.

Pada akhir pidatonya, Subandrio juga mengucapkan permohonan maaf kepada para peserta Rakon BKOW dan GOW Se-Kalimantan atas segala keterbatasan pelayanan yang mungkin terjadi. 

Subandrio berharap bahwa melalui momentum ini, silaturahmi di antara semua peserta semakin erat dan berkesan.

Dengan demikian, Rakon Ke XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat tahun 2023 berakhir dengan sukses dan semangat untuk masa depan yang lebih baik.

TerPopuler