Humanis Menyapa,Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing Sampaikan Ajakan Cegah Karhutla dan Jaga Kamtibmas Kondusif -->

Humanis Menyapa,Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing Sampaikan Ajakan Cegah Karhutla dan Jaga Kamtibmas Kondusif

20/09/2023, 9/20/2023
Humanis Menyapa,Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing Sampaikan Ajakan Cegah Karhutla dan Jaga Kamtibmas Kondusif.
MELAWI – Masifkan imbauan kepada masyarakat secara luas,Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing humanis menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kondusif dengan cara berdialog langsung bersama warga,rabu (20/9/2023) pagi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i melalui Kapolsek Belimbing mengatakan berdialog dan menyapa warga merupakan cara pembinaan kamtibmas oleh Polsek Belimbing.

"Kami mengajak warga masyarakat menjaga kamtibmas serta memberikan imbauan larangan membuka lahan dengan cara membakar," terang Iptu Tri Jumadi.

Lanjutnya,dengan berdialog dan menyapa langsung warga diharapkan terjadi komunikasi dan kedekatan Polri sehingga pesan kamtibmas yang disampaikan dapat difahami masyarakat.

"Kami mengajak mari bersama menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat dengan menjelang agenda nasional 2024 dengan selalu bijak bermedia sosial tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang belum jelas kebenarannya serta mengajak mencegah terjadinya karhutla dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar," Ajak Iptu Tri Jumadi.

TerPopuler