Tampil Berlenggak-lenggok di HUT ke-78 RI: Anak-Anak Kabupaten Sanggau Memukau dalam Karnaval -->
Iklan

Tampil Berlenggak-lenggok di HUT ke-78 RI: Anak-Anak Kabupaten Sanggau Memukau dalam Karnaval

18/08/2023, 8/18/2023
Tampil Berlenggak-lenggok di HUT ke-78 RI: Anak-Anak Kabupaten Sanggau Memukau dalam Karnaval.
SANGGAU - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia menjadi suatu peristiwa bersejarah yang dirayakan dengan penuh semangat di seluruh penjuru tanah air. 

Di Kabupaten Sanggau, semangat tersebut turut terpancar dalam perayaan sederhana yang digelar untuk memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia. Salah satu sorotan dalam perayaan ini adalah "Daranante Street Carnival 2," sebuah acara yang digelar di halaman Kantor Bupati Sanggau pada Kamis (17/08/23).

Setelah upacara peringatan resmi selesai, suasana berubah menjadi meriah dengan hadirnya puluhan anak-anak dan remaja yang mengenakan kostum unik, menghibur hadirin termasuk Bupati dan para pejabat yang hadir. 

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, nampak tersenyum dan tertawa ketika menyaksikan anak-anak dan remaja tersebut dengan penuh semangat memamerkan gaya berlenggak-lenggok mereka di hadapannya.

"Saya merasa sangat bangga melihat keberanian anak-anak kita tampil di depan umum. Ini adalah langkah awal yang sangat positif bagi mereka untuk mengasah kemampuan berbicara dan tampil di depan publik," ungkap Bupati Sanggau, Paolus Hadi, dengan penuh kebanggaan.

Tak hanya Bupati Sanggau saja yang merasakan kebahagiaan dalam acara tersebut, istri Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, juga turut menunjukkan keceriaannya. 

Ia terlihat tersenyum dan tertawa saat melihat anak-anak yang tampil dengan kostum yang unik dan kreatif. Setelah pertunjukan, bersama beberapa istri pejabat lainnya, Arita Apolina berbagi bingkisan kepada anak-anak yang berpartisipasi dalam karnaval tersebut. 

Pemberian bingkisan ini menjadi bentuk nyata dari kasih sayang dan perhatian Arita Apolina, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, terhadap anak-anak yang turut berpartisipasi dalam karnaval tersebut.

Dengan semangat perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia yang begitu menyala, peristiwa "Daranante Street Carnival 2" di Kabupaten Sanggau tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga simbol dari semangat kebersamaan dan optimisme untuk masa depan yang lebih cerah.

TerPopuler