Sertifikat ISO 9001:2015 Diberikan kepada Perumdam Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau -->
Iklan

Sertifikat ISO 9001:2015 Diberikan kepada Perumdam Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau

17/08/2023, 8/17/2023
Sertifikat ISO 9001:2015 Diberikan kepada Perumdam Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau.
SANGGAU - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu. Acara penghargaan ini berlangsung di Aula Hotel Garden Palace Sanggau pada hari Rabu (16/8/2023).

Sertifikat ISO 9001:2015 ini secara resmi diberikan oleh Hermansyah, Manajemen Consultant Training and Assessment Provider dari PT. Ratama Mitra Kapuas. Penghargaan ini diterima dengan penuh kebanggaan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, dalam kesempatan tersebut menyatakan, "Hari ini adalah hari bersejarah bagi Perumdam Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau. Melalui proses panjang yang telah ditempuh dalam setahun terakhir, ini merupakan strategi yang telah diterapkan oleh Direktur Perumdam Tirta Pancur Aji untuk memastikan bahwa Standar Operasional Prosedur (SOP) mereka telah diterapkan dengan baik. SOP, sebagaimana dijelaskan oleh Manajemen Consultant Training and Assessment Provider PT. Ratama Mitra Kapuas, adalah panduan yang harus diikuti dengan konsistensi oleh Perumdam."

Lebih lanjut, Bupati Paolus Hadi menambahkan, "Saya ingin menekankan bahwa penganugerahan Sertifikat ISO 9001:2015 ini bukanlah hasil dari usaha tiba-tiba. Ini adalah hasil dari usaha yang berkelanjutan. Ini adalah pencapaian yang patut kita banggakan. Ini menandakan komitmen kami untuk menjadi perusahaan yang profesional."

"Dalam hal ini, kita adalah yang pertama di Kalimantan Barat yang berhasil meraih sertifikat ini. Namun, pencapaian ini tidak datang dengan sendirinya. Ada perjalanan dan proses yang kami jalani. Saya ingin memberikan apresiasi kepada tim di Perumdam Tirta Pancur Aji yang telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir untuk memastikan bahwa proses ini berjalan dengan baik. Hasilnya, Perumdam Tirta Pancur Aji telah dinyatakan memenuhi standar yang ditetapkan oleh ISO, dan ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa," lanjutnya.

Bupati Paolus Hadi juga menegaskan bahwa penganugerahan sertifikat ini memiliki dampak yang lebih luas. "Pencapaian ini harus mendorong perubahan dalam budaya kerja. Tidak lagi cukup bagi para karyawan PDAM untuk bertahan dengan cara kerja lama. Saatnya untuk bertransformasi menjadi profesional dalam setiap aspek. Sertifikat ISO ini adalah tantangan untuk terus berinovasi dan bekerja secara profesional.

TerPopuler