HWK Kecamatan Masa Bakti 2023-2028: Mengawal Isu-isu Sosial dan Menjadi Suara Rakyat -->
Iklan

HWK Kecamatan Masa Bakti 2023-2028: Mengawal Isu-isu Sosial dan Menjadi Suara Rakyat

14/08/2023, 8/14/2023
HWK Kecamatan Masa Bakti 2023-2028: Mengawal Isu-isu Sosial dan Menjadi Suara Rakyat.
KETAPANG – Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kecamatan Masa Bakti 2023-2028 di Borneo Emerald Hotel pada Minggu (13/08/2023), Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Heryandi, M.Si, mewakili Bupati Ketapang, memberikan sambutan yang dibacakan oleh Asisten tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati menyatakan bahwa HWK merupakan platform untuk menghimpun ide-ide solutif dari wanita dalam berkontribusi.

Bupati menyadari peran HWK sebagai lembaga kontrol sosial dalam menangani berbagai bentuk ketimpangan sosial yang terjadi dalam masyarakat.

Dia berharap pengurus HWK dapat memainkan peran penting dalam mengawal isu-isu sosial, berkolaborasi dengan pemerintah, serta menjadi suara bagi rakyat dalam menuntut penyelesaian masalah yang ada.

Bupati juga mengimbau para pengurus dan anggota HWK yang baru dilantik untuk memberikan pandangan yang cerdas dan berkontribusi dalam membangun masyarakat.

Dia juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi asas kebersamaan dan kerjasama sesuai dengan undang-undang yang berlaku demi kejayaan negara, terutama Kabupaten Ketapang.

Dalam rangkaian acara ini, juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Forkopimda Ketapang, Kesbangpol, Ketua HWK Kalimantan Barat, Ketua HWK Ketapang, serta Ketua HWK dari beberapa kecamatan seperti Delta Pawan, Muara Pawan, dan MHU. Kehadiran berbagai organisasi kemasyarakatan juga turut memeriahkan acara ini.

TerPopuler