HUT RI Ke 78, Polresta Pontianak Anugerahkan Penghargaan Kedua Personel Yang Berprestasi -->
Iklan

HUT RI Ke 78, Polresta Pontianak Anugerahkan Penghargaan Kedua Personel Yang Berprestasi

18/08/2023, 8/18/2023
HUT RI Ke 78, Polresta Pontianak Anugerahkan Penghargaan Kedua Personel Yang Berprestasi.
PONTIANAK - Dimomen upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 ini Polresta Pontianak menganugerahi penghargaan kepada dua personelnya yang berprestasi.

Upacara yang berlangsung dihalaman apel Polresta Pontianak di Jl. Johan Idrus Pontianak, Kamis (17/8/2023) pagi ini dipimpin Wakapolresta Pontinak dan diikuti oleh seluruh personel,pejabat dan Polsek dijajaran Polresta Pontianak.

Usai pelaksanaan Upacara,dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang diserahkan oleh Wakapolresta Pontianak kepada Dua orang personel yang berprestasi,yang pertama penghargaan diberikan kepada Aiptu Muhammad Wahyu.P anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak,berprestasi telah mengungkap jaringan narkoba antar Provinsi melalui jalur laut dengan barang bukti 4 Kg sabu.Selanjutnya Briptu Darwin Seven,anggota Propam Polresta Pontianak,diberikan penghargaan dibidang olah raga,Darwin 9 kali memenangkan kejuaraan binaraga ditingkat nasional dan internasional.

Kapolresta Pontianak dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakapolresta Pontianak AKBP N.B. Darma, S.I.K mengatakan, "Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian dari institusi Polri untuk selalu mendukung dan memotivasi kepada personelnya untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi.

Pada kesempatan pagi ini saya mewakili pimpinan,institusi Polri khususnya Polresta Pontianak mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan,tetaplah berprestasi dan jaga nama baik Polri."Pungkasnya. (Humas Polresta Pontianak)

TerPopuler